REFLEKSI DIRI DI HARI SUMPAH PEMUDA

IMG_2274Malang – Di depan gedung megawati UIN Maliki Malang, ditemani oleh terangnya bulan dan gemerlapnya bintang-bintang serta dihadiri oleh segenap Pengurus dan Anggota Baru PMII Rayon “Penakluk” Al-Adawiyah, Rabu (28/10) diperingati dan dirayakanlah Hari Sumpah Pemuda ke-87 dengan agenda  REFLEKSI DIRI SEBAGAI SEORANG PEMUDA INDONESIA.

Agenda tersebut di mulai pada pukul 19.30 WIB yang pertama-tama dibuka oleh seorang reflektor handal dari Rayon Adawiyah, yaitu Sahabat Jong dan Faqih. Sahabat Jong dan Faqih mengajak kepada seluruh hadirin yang ada untuk merenungkan kembali peran seorang pemuda di Indonesia ini.

Selain itu, dalam agenda peringatan Hari Sumpah Pemuda yang ke-87 ada pula penampilan drama dan lantunan-lantunan indah puisi yang berhubungan dengan pemuda. Puisi yang sejatinya dapat menyentuh dan merubah tingkah laku para pemuda-pemudi di Indonesia terutama pemuda dan pemudi di Rayon “Penakluk” Al-Adawiyah ini.

Agenda peringatan Hari Sumpah Pemuda berakhir pada pukul 21.50 WIB. Akhir dari agenda ini di tutup dengan mengheningkan cipta dan memanjatkan doa kepada Yang Maha Kuasa yang dipimpin oleh ketua Rayon “Penakluk” Al-Adawiyah, Sahabat Ibrahim Hamdani. (As)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: