Pelantikan dan Halal Bi Halal

IMG_20150914_130514Rabu kemarin (2 September 2015), salah satu rayon PMII dibawah naungan Komisariat Sunan Ampel yakni Rayon “Penakluk” Al-Adawiyah mengadakan kegiatan Pelantikan Pengurus dan Halal bi Halal. Acara ini dihadiri Ikatan Keluarga Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA-PMII) Adawiyah, warga Adawiyah, pengurus rayon Adawiyah serta sahabat-sahabat heksa rayon dan komisariat, hadir pula pada kegiatan tersebut sebagian mahasiswa baru Fakultas Psikologi UIN Malang 2015.

Agenda tahunan ini berbeda dengan tahun sebelumnya, selain waktu dan tempat, acara pelantikan pengurus dan halal bihalal tahun ini lebih resmi dan berkesan. Acara pelantikan pengurus dilaksanakan pada pukul 14.00 WIB, sedangkan acara halal bi halal dilaksanakan pada malam harinya tepat ba’da sholat maghrib, kedua acara tersebut dilaksanakan dalam tempat yang sama yakni di Aula Gedung C UIN Malang.

“Sudah saatnya kita bergerak, bersama Adawiyah lawan pembodohan yang menyeragamkan pikiran kita, bersama adawiyah lawan penindasan untuk ribuan rakyat yang meronta, bersama adawiyah lawan tirani untuk keadilan tatanan masyarakat” suara lantang sahabat Hamdan saat memberikan sambutan dalam acara tersebut.

Pada acara halal bi halal sahabat Ilhamudin Nukman mengatakan bahwa dengan dikemasnya pelaksanaan halal bihalal tahun ini banyak hal-hal positif yang dapat diambil dan dijadikan motivasi untuk Adawiyah ke depannya. Salah satu hal positif tersebut adalah para IKAPMII, warga dan pengurus rayon dapat berkumpul bersama dan silaturahmi dalam halal bihalal tersebut lebih dekat dan mengenal satu sama lain. “Adawiyah sudah move on, seperti halnya apa yang saya katakan diawal banyak hal-hal positif dan hal-hal baru, dengan begini Adawiyah sudah move on, ayo kita semua pakai hashtag move on” ucap sahabat lham dalam sambutannya.

Tidak hanya tentang progress Adawiyah, Sahabat Taufiqurrahman juga memberikan ceramah gerakan. Tentunya ini sangat bermanfaat dan memotivasi Adawiyah untuk lebih baik lagi. Acara ini diakhiri dengan beberapa patah kata dari sahabat Mahpur yang kemudian ditutup dengan doa. Dari serangkaian agenda halal bihalal kemarin, sangat diharapkan Adawiyah lebih banyak membawa progress kedepannya dan dapat menjalin hubungan yang lebih baik dengan para IKAPMII dan warga rayon “Penakluk” Al-Adawiyah. (Ucha)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: