LOVING EARTH

Agenda yang tak kalah serunya yakni “loving Earth” yang berlangsung pada (28-01/2-3) di Lembah Kera, Malang. Pada kali ini Sahabat/I PMII Rayon Penakluk “AL-Adawiyah” mengadakan acara bersih – bersih dan pembuatan tempat sampah di lokasi Lembah Kera.

Minimnya tempat samapah membuah antusias Sahabat Sosial & Networking bergegas untuk melakukan acara loving earth di lembah kera tersebut. Banyak nya yang hadir dalam acara tersebut untuk memeriahkan agenda tersebut. Dan antusias para warga yang ada disitu menyambut rencana yang baik dan mengembangkan potensi yang ada di lembah kera tersebut.

Dan rencana untuk mengambangkan agar lebih baik alamnya dapat sambutan dan tanggapan yang positif dari masyarakat. Uangkapan dari Co Biro Sosial & Networking Fajar Faisal Gufron “acara untuk meningkatkan potensi alam harus adanya kerja tim dan kerjasama dari luar agar dapat memberikan sesuatu yang bermanfaat untuk pengembangan potensi alam Lembah Kera, dan mengambangkan potensi di dalam masyarakatnya” ujarnya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: