Belajar Bersama Dengan Keilmuan PMII

Belajar menjadi presentator dan pendengar yang baik, kali ini pada (30/11) dengan keilmuan yang tak kalah menarik pada acara Follow up dengan diskusi dan presentasi tentang Ke-Islam-an, Ke-Indonesia-an, Ke-PMII-an, ANDIR, NDP, dan GENDER. Diskusi dan presentasi kali ini bertempat di gedung b lt.2.
Antusias anggota baru PMII adawiyah untuk menyampaian materi materi yang terera begitu sangat baik dengan pemahaman yang membangun. Dengan di dampingi oleh dampingan masing masing dan di berikannya pengarahan dalam suatu materi.
Banyak tanggapan dan banyaknya yang mengkritisi di setiap materi yang di presentasikan, tetapi tanggapan dan kritisan itu sangat membangun bagi presentator dan bagi pendengar. Timbal balik suatu ilmu sangat di butuhkan untuk dapat open minded.
Dan acara follow up di isi oleh Ahmad Sholeh selaku Ketua Kaderisasi PMII Kota Malang, dan pada kesempatan itu membahas tetang PMII Sebagai Organisasi yang Cinta Islam dan Cinta Indonesia.
Antusias para anggota baru sangat besar, untuk lebih mengenal apa itu PMII dan menerapkan ISLAM dan Indonesia dalam kehidupan sehari  hari.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: