ANDA DAPAT APA YANG FOKUSKAN BUKAN YANG ANDA PIKIRKAN

Jari Manis Indonesia

Semoga anda tidak lupa dengan teori/hukum tarik menarik yang populer itu. Bahwa alam akan memberikan apa yang kita pikirkan. Sudahkah anda mempraktikkannya tapi malah sebaliknya yang terjadi? Anda memikirkan kebaikan tapi justru kejelekan yang datang. Anda berpikir tentang kebahagiaan malah semakin kacau hidup anda. Mengapa? Ini Jawabannya:

Kata Erbe Sentanu:Kebanyakan orang menyelingi berbagai kegiatannyaΒ  dengan berbagai keluhan, tanpa menyadari bahwa apa yang sedang ia lakukan sebenarnya adalah sedang β€˜fokus’ pada apa yang ia keluhkan.Β  Oleh karena sifat energi kuantum semesta memiliki respon persetujuan otomatis, maka yang akan terjadi adalah orang itu mendapatkan apa yang ia fokuskan(minta) yaitu hal-hal yang ia keluhkan.

Β 

jadi, jangan anda merasa heran. Ketika anda sudah mulai berpikir positif dan menyelingi semua hari-hari anda dengan pikiran positif namun anda mendapatkan adalah sebaliknya. Periksa kembali perasaan/pikiran anda, boleh jadi anda hanya tengah menghibur diri untuk mengatakan: β€œSaya sedang berpikir positif” padahal anda sebenarnya FOKUS pada prasangka anda….

View original post 23 more words

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: