Syukuran Sahabat

Malam ini tepatnya pada tanggal 17 Oktober 2012 sahabat-sahabati yang baru menyelesaikan studinya di Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang mengadakan syukuran di Rayon “Penakluk” Al-Adawiyah, acara syukuran ini di desain sederhana dan tak menunjukkan hal-hal yang mewah sesuai dengan keinginan seluruh sahabat-sahabati lainnya, namun walaupun acara syukuran ini sederhana, acara ini berjalan dengan meriah dan lancar.

Acara syukuran ini dimulai dengan pembacaan surat Yasin dan do’a agar sahabat-sahabati yang baru menyelesaikan studinya bisa lancar dalam mengemban misi sebagai Kholifatullah fil ‘Alam, kemudian dilanjutkan dengan pesan ataupun harapan yang sampaikan oleh sahabat Doni Agung Siswoyo dengan sahabati Lutha, pesan dari sahabat Doni adalah “Terimakasih buat Sahabat-Sahabati yang sudah mendampingi saya sejak awal kuliah hingga akhirnya bisa menyelesaikan studi di UIN” dan pesan sahabati Lutha adalah “Terimakasih banyak buat Sahabat-Sahabati pengurus Adawiyah karena telah menyempatkan waktunya untuk menghadiri syukuran ini, dan perlu di ingat bahwa saya bukan wisuda terbaik , tapi semua adalah yang terbaik. Walaupun sudah menjadi aktifis sahabat-sahabati Adawiyah tak pernah melupakan Akademisnya”.

Rayon “Penakluk” Al-Adawiyah saat itupun bergemuruh dengan lantunan lagu indonesia raya dan mars PMII yang dilantunkan oleh sahabat-sahabati warga Rayon “Penakluk” Al-Adawiyah dan dipimpin oleh sahabati Mega sehingga acara yang dilaksanakan pada malam itu menjadi sangat haru dan meriah.

Acara syukuran ditutup dengan pemotongan tumpeng dan makan-makan bersama.

Selamat buat para sahabat- sahabati Wisudawan dan Wisudawati Fakultas Psikologi, semoga apa yang kalian cita-citakan dan apa-apa yang kalian impikan segera tercapai dan dapat menjadi Kholifah yang benar-benar Kholifah di muka bumi ini. Pesan kami, jangan pernah melupakan kenangan disaat bersama sahabat-sahabati dirayon, terutama masa MAPABA, PKD, KKR, dan kebersamaan sehari-hari. Selamat berjuang sahabat-sahabati dukungan dan do’a kami selalu menyertaimu.

Advertisements

5 Responses

  1. uenak.e reeeeg…
    kpan” tasyakuran lge po’o…
    kn kenyang tuuuch… LUMAYAN…
    hahahaha…..

  2. fto.q kog gak da d cover blog.a…?
    wah.. wah.. ini diskriminasi gender…

  3. trims…sudah menginformsikan blog ini…walau tidak menjadi partisipant setidaknya masih mengetahui perkembangan rayon tercinta…ihir…ihir…good luck buat pngurus ea…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: